Breaking Posts

100/recent/ticker-posts

Set Moving Averages: Klasik Strategi Untuk Timeframe H1


Strategi yang diusulkan untuk h1 menggunakan metode klasik untuk mengetahui tren pada berbagai periode. Kumpulan optimal dari rata-rata bergerak eksponensial memungkinkan untuk berhasil menyaring pasar tanpa menggunakan osilator. Dianjurkan untuk pemula dan amatir analisis teknis.

Moving Average selalu dianggap sebagai indikator utama sentimen mayoritas pelaku pasar. Jika harga saat ini bergerak di atas pergerakan, berarti pasar melebihi ekspektasi investor, jika di bawah - itu mengecewakan mereka. Fakta terobosan rata-rata selalu memperingatkan tentang perubahan tren.



Menggunakan rata-rata memungkinkan untuk berdagang ke arah tren terkuat. Penundaan tradisional dari rata-rata bergerak dalam strategi ini untuk h1 dihilangkan menggunakan beberapa rata-rata dengan periode berbeda - yang lebih cepat bertindak sebagai filter untuk yang lebih lambat.



Prinsip operasi strategi dan persyaratan dasar

Saat menghitung rata-rata bergerak eksponensial, setiap nilai dalam penghitungan diberi "bobot" tertentu, dan harga "lebih baru" kurang penting, sedangkan harga yang lebih baru dianggap lebih penting untuk pengambilan keputusan di masa mendatang. Berkat ini, EMA bereaksi lebih cepat terhadap perubahan harga.

Indikator EMA yang lebih sensitif (dengan periode yang lebih kecil) memberikan lebih banyak sinyal palsu, sedangkan yang kurang sensitif (periode lebih lama) - menunda lebih keras. Kombinasi yang diusulkan memungkinkan untuk melacak tren utama, tren hari, dan dinamika dalam hari itu. Rata-rata cepat bertindak sebagai level support dan stop dinamis.

Penting: perdagangan dilakukan dengan ketat sesuai dengan tren dan pada kemunduran ke arah pergerakan utama.

Untuk mengamankan entri, pengaturan rata-rata yang saling menguntungkan (dari cepat ke lambat) harus sesuai dengan arah tren. Strategi untuk h1 menyiratkan posisi jangka panjang dan menengah, yang membutuhkan setoran yang cukup dan sebaiknya swap kecil, sambil mendikte aturan ketat untuk mengelola modal.

Parameter sistem dan pengaturan indikator

Hanya moving average eksponensial standar yang ditetapkan pada grafik harga H1, dengan kode warna:

  • EMA (8) - kuning;
  • EMA (12) - ungu;
  • EMA (24) - biru;
  • EMA (72) - merah.


Direkomendasikan untuk melakukan trading dengan pasangan volatil menengah dengan tren stabil: EUR / USD, GBP / USD, AUD / USD, USD / CAD, USD / CHF.

Jangka waktu untuk mencari titik masuk adalah M30, untuk berdagang - H1. Waktu optimal untuk masuk adalah sesi Eropa / AS, jangan masuk setengah jam sebelum dan sesudah rilis berita, dan kemudian perlu mengontrol transaksi dalam periode kemungkinan volatilitas non-standar. Trading tanpa berhenti tidak disarankan. "Seumur hidup" dari transaksi terbuka adalah dari 1 hari hingga beberapa minggu.

Penerapan strategi h1 dalam perdagangan

Kami percaya bahwa dalam rangkaian indikator ini:

  • EMA (72) menunjukkan arah utama, atau tren tiga hari (24x3);
  • EMA (24) melacak dinamika harian umum, menyaring kebisingan pasar dalam satu hari, dan dianggap dasar dalam evaluasi kekuatan terobosan sebelum kemungkinan kemunduran dan perubahan tren;
  • EMA (8) mencerminkan dinamika volume perdagangan (atau "perputaran" dana), yang paling sering berfungsi sebagai dukungan intraday pada tren yang kuat;
  • EMA tambahan (12) disarankan untuk penyetelan hentian dinamis.




Sementara moving average EMA (8), EMA (12) dan EMA (24) bergerak di atas EMA (72), tren dianggap "bullish" dan kita hanya membuka deal untuk membeli. Kami memiliki aturan serupa untuk tren turun.



Strategi untuk h1 dapat digunakan untuk membuka tren atau rollback. Ketika harga melawan tren ke dalam area pergerakan EMA (12) dan EMA (24), ini adalah peluang yang baik untuk masuk dengan rollback.

Metode entri pertama (konservatif):

  • EMA (8), EMA (12) dan EMA (24) berada di atas (membeli) atau di bawah (menjual) EMA utama (72);
  • harga kembali ke rata-rata EMA (12) atau EMA (24).

Kami membuka perdagangan ke arah tren utama dengan keuntungan minimum 20-40 poin dan kemudian berpegang pada kebijaksanaan trader.

Penting: semakin kuat tren utama, semakin kecil kemundurannya.


Metode entri kedua (progresif):

Pencarian titik masuk dilakukan pada periode M30. Poin utama:

  • harga harus menembus EMA (72) (candle ditutup di atas - untuk membeli, di bawah - untuk menjual);
  • semua pergerakan dengan periode 8, 12, 24 harus diputar ke arah trend utama dan saling diatur sesuai dengan arah kemungkinan transaksi, yaitu EMA (8-12-24): dalam tren turun ke atas, dalam tren naik - ke bawah).

Penting: berdasarkan strategi untuk h1, disarankan untuk menunggu candle M30 lainnya untuk menghilangkan terobosan "palsu" sebelum entri tersebut.




Perdagangan dibuka dengan keuntungan minimum (20-40) dan kemudian ditahan, tergantung pada tren keseluruhan.

Metode masuk ketiga (berisiko - bagi yang malas)

Dimungkinkan untuk berdagang dengan pesanan tertunda menggunakan strategi ini untuk h1. Di persimpangan dan pembalikan lengkap pergerakan EMA (8), EMA (12) dan EMA (24) di dekat (di atas / di bawah) garis tren utama, Anda dapat menempatkan order tertunda BuyStop / SellStop di belakang garis EMA ( 72), agar tidak ketinggalan momen terobosan.



Keandalan sinyal tersebut membutuhkan pergerakan harga yang berkelanjutan di belakang garis rata-rata tercepat EMA (8) setelah titik perpotongan dari ketiga pergerakan tersebut. Kemudian kami memantau posisi terbuka dengan cara biasa.

Penting: untuk metode entri apa pun - jika ukuran potensi keuntungan yang diharapkan kurang dari 20 poin, sinyal perdagangan tersebut harus diabaikan.

Stop-loss paling konservatif ditempatkan di belakang garis EMA (72), lebih setia - di belakang EMA (24). Karena tidak ada indikator tambahan yang digunakan, take-profit biasanya ditempatkan sesuai dengan ketentuan pengelolaan uang. Trading-stop dari posisi terbuka memungkinkan untuk menarik tren panjang secara maksimal, dan untuk jalan keluar transaksi yang paling masuk akal, Anda dapat menggunakan momen melintasi garis EMA (12) oleh EMA (24) ke arah yang berlawanan.

Dan sebagai kesimpulan ...

Penggunaan strategi ini untuk h1 tidak memberikan keuntungan yang sangat tinggi, sekaligus memungkinkan untuk menangkap semua pergerakan besar. Ia hanya mengetahui tren global dan memotong pergerakan intraday, dan stabilitasnya hanya dibayangi oleh sejumlah besar sinyal "salah" yang muncul di akhir tren dan pada transisi ke gerakan datar.

Meskipun demikian, pendekatan ini populer karena kesederhanaannya, penggunaan indikator standar dan risiko rendah. 
Source: http://dewinforex.com/trading-strategies/set-of-moving-averages-classical-strategy-for-h1.html

Post a Comment

0 Comments